Keren, Seseorang Berhasil Install Windows 11 Di Nintendo Switch

Sedang Trending 5 hari yang lalu

Baru baru ini seorang pengguna X nan berjulukan PatRyk telah membagikan sebuah hasil uji coba instalasi Windows 11 pada perangkat Nintendo Switch. Dalam pengujiannya, sistem dapat melangkah layaknya Windows 11 pada umumnya.

Nah menurut info nan diberikan PatRyk, jenis Windows 11 nan diinstall adalah jenis ARM64 dengan KVM Enabled dan mengingat bahwa perangkat ini adalah Nintendo Switch, tentunya perangkat ini tidak dapat menjalankan Windows 11 dengan sigap layaknya perangkat ARM lain.

Nah contohnya sendiri seperti pada video diatas, performa menjalankan sistem ini dapat dikatakan jelek dan tentunya cukup menyebalkan.

Bahkan, kabarnya proses instalasi memerlukan waktu 3 jam dengan setiap proses memerlukan waktu 10 detik. Sangat lambat bukan?

Baca Juga : Cara Mengatur Mode Kiosk di Windows 11

Selain itu, bukan hanya Windows 11 nan telah dikonfigurasi dan dijalankan di konsol ini gengs, namun jenis Linux dan Steam juga telah diinstall dan dikonfigurasi di konsol dengan instalasi VM. Saat mencoba menjalankan Peggle di konsol, kinerjanya tampak mengalami kesulitan dan melambat parah.

Nah meskipun ini adalah perihal nan keren, namun dari apa nan ditunjukan oleh akun PatRyk, menjalankan sistem lain di perangkat Nintendo Switch sangat tidak worth it lantaran bakal menghadirkan performa nan sangat lambat luar biasa.

Baca Juga : Cara Bypass Device Encryption di Instalasi Windows 11

Tapi, dengan adanya info ini, tentu kita jadi tahu rupanya perangkat tersebut juga dapat diinstall sistem Windows 11. Nah gimana menurutmu guys? komen dibawah.

Via : PatRyk / X

Written by

Gylang Satria

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Selengkapnya
Sumber Portal Windows Indonesia
Portal Windows Indonesia